Cara Mengubah Nada Dering Wa Menjadi Menyebut Nama Pengirim - Finance

Cara Mengubah Nada Dering Wa Menjadi Menyebut Nama Pengirim

Kami kembali lagi dan kali ini tidak akan membahas dedicated server seperti biasanya. Namun akan membahas sebuah aplikasi Smartphone yang bisa membuat notifikasi nada dering di pesan Whatsapp yang masuk dapat menyebut nama pengirimnya.

Dengan aplikasi ini, Kamu dapat membuat notifikasi nada dering untuk panggilan masuk, pesan, atau jenis notifikasi lainnya. Kamu juga dapat memilih dari berbagai suara dan nada untuk membuat notifikasi yang sempurna untuk kamu.

iklan

Aplikasi Pengubah Nada Dering WA Kamu

Disamping bisa mengubah nada dering, aplikasi ini juga membacakan notifikasi nama pengirim buat kamu. Sehingga kita bisa tahu siapa yang mengirim pesan whatsapp dan tidak perlu melihat lagi ke layar handphone. kembali kami info bawah di artikel lainnya kami bahas life insurance co untuk anda pelajari juga

Gak hanya fitur yang kami sebutkan diatas, aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti memberitahu nama pemanggil, pembacaan pesan atau chat Whatsapp serta bisa juga memberitahu informasi status baterai handphone. 

Fitur lainnya di aplikasi ini juga masih banyak lagi seperti mengetahui kedekatan lokasi teman Whatsapp anda dan juga masih banyak opsi dan berbagai fitur lainnya.

Inilah yang anda tunggu-tunggu, untuk mendapatkan semua fitur tersebut seperti pengubah nada pesan whatsapp yang menyebut nama pengirim pesan, anda hanya perlu satu aplikasi saja. Anda bisa unduh lebih dulu aplikasinya

Langkah Langkah Berikut Ini :

  • Pertama unduh aplikasi pengubah nada dering WhatsApp diatas.
  • Setelah diunduh, instal dan buka aplikasi.
  • Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan.
  • Kemudian izinkan untuk mengakses telepon.
  • Buka menu pengaturan aplikasi. Centang aktifkan.
  • Periksa apakah pemberitahuan teks diaktifkan untuk suatu aplikasi
  • Selesai, aplikasi akan berjalan sebagaimana mestinya.

Sebelum kamu menginstal, saya ingin mengatakan bahwa situs web ini sebenarnya lebih banyak tentang cloud dedicated server. Kami telah meninjau beberapa dedicated cloud server terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang. Misalnya, hostgator dedicated server dan gpu dedicated server. Kamu juga bisa belajar tentang dedicated server hosting cpanel yang telah kami jelaskan sebelumnya.

Untuk mendapatkan aplikasinya caranya sangat mudah, Cukup klik tombol dibawah ini untuk masuk ke halaman aplikasi.

Unduh Aplikasi Nada Dering WA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel